The Script ft will.i.am – HALL OF FAME | lagu yang bikin semangat! osh!

Posted: September 23, 2012 in entertainment, song, the cause
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

hot band. hot dude

Hurray my fave band — Ih mas vokalis. Betapa tampannya dirimyu ohoho. Lagu Hall Of Fame keren! Nyanyinya duet ma mas will.i.am. Mantabb.

HALL OF FAME — Pesan yang disampaikan positif, baik lagu maupun music video-nya. Pidio kelip-kelipnya sendiri saya nemu dua yang official. Lyric video ma music video. Both as inspiring.

Music videonya — Nyeritain seorang embak-embak remaja balerina tunarungu dari etnis minoritas yang harus menghadapi cibiran teman-temannya, dan seorang petinju remaja bernyokap galak yang sering kena masalah ma para bully setiap dia berangkat latian. Yang co cweet adalah, tiap mereka mau berangkat, sun pipi dulu ma ortunya. Padahal yang petinju nyokapnya sadis pisan haha. Tapi dia tetap hormat [which is rare these days]. Salut deh bang~

Lyric videonya — Berisi satu kilo beras, mie instan, gula, sama kupon biar nyoblos calon nomer 69. Eh salah, itu isi buntelan yang barusan saya dapet dari timses calon anu, ding. Lyric videonya mode item putih, isinya individual close-ups of various people.

Cos liriknya nyenengin hati saya, maka saya tulislah liriknyalah, sesuai dengan sebagaimana yang telah diinstrukSIKENN!! oleh yang berikut di atas sebagaimana yang telah disebutkan. [hah?? siapa bilang ini sengaja ngelantur biar preambul ke liriknya agak banyakan dikit, haahh?? itu pitnah.]

You can be the greatest, you can be the best
You can be the Kingkong, bangin’ on your chest

You can beat the world. You can beat the war
You can talk to God, go bangin on His door

You can throw your hands up, you can beat the clock
You can move a mountain, you can break rocks

You can be a master, don’t wait for luck
Dedicate yourself and you gonna find yourself:

Standing in the Hall of Fame,
and the world’s gonna know your name

Cos you burn with the brightest flame

And the world’s gonna know your name
And you’ll be on the walls of The Hall of Fame

You can go the distance
You can run the mile
You can walk straight through hell with a smile

You can be a hero
You can get the gold
Breaking all the records they thought never could be broke

Do it for your people
Do it for your pride
How are you ever gonna know if you never even try

Do it for your country
Do it for your name
Cos there’s gonna be a day when you’re

Standing in the hall of fame
And the world’s gonna know your name

Cos you burn with the brightest flame

And the world’s gonna know your name
And you’ll be on the walls of The Hall of Fame

Be a champion

Be students
Be teachers
Be politicians
Be preachers

Be believers
Be leaders
Be astronouts
Be champions
Be truth seekers

— The Script ft will.i.am, “Hall Of Fame” —

Wess… asik. Jadi lumayan semangat lagi dalam menghadapi hidup deh. Eh,  iya:

BAND MEMBERS!! — Ufufuf just because I love their pics. Mereka ini rock band dari Irlandia. Anggotanya ada 3. Rupa-rupa warnanya. Merah kuning kelabuu~ *nyanyi ala india*

Vokalis! — Dipegang ma si cakep mas Danny O’Donoghue/Danny. Ntu potonya bang. Cakep yak. Oho.

man, he’s hot [saying it for the umpteenth time]

Gitaris! — Mark Sheehan/Mark. Masnya selain gitaris juga yang nulis lagu n liriknya. Dia juga kadang pegang vokal.

gitaris, nulis lirik, masuk ke vokal juga

Drummer! — Glen Power/Glen. Yang paling akhir ketemu.

the drummer

Jadi, Mark ma Danny uda temenan duluan, sempat nge-band bareng di US, trus pas balik ke Dublin mereka ketemu ma Glen. Langsung connect selera musiknya, dan dia bilang, “It was like I found my home playing with these guys.” Jadi deh, band The Script.

Ternyata, pas jaman awal-awal berdirinya The Script, ibunya Mark sakit parah, terus meninggal. Beberapa bulan kemudian ayahnya juga meninggal. Sedih ya..

Masa-masa sulit itu yang ngebikin munculnya lagu mereka yang liriknya memang bener-bener mengiris hati, kayak We Cry [the song after my own heart uhuhu]. Saat terpuruk itulah Mark jadi bener-bener nyadar kalo musiklah yang bisa ngebantu dia got through his darkest hours. [yak saking cintanya maka akan diriku post kembali pidiyonyah muhuhu sedih]

beautiful but depressing song. but beautiful… *sobs*

There is not a lot of hope in the song, cause not everybody’s life is full of hope. There’s not always roses at the end.

– Danny O’Donoghue, The Script –

Memang bikin depresi sih ya. Tapi, well, buat saya at least, lagu ini setidaknya bisa ngebuka mata orang yang menganggap orang susah itu orang yang ga mau berusaha keras, makanya susah terus. Yee. Bang, banyak lo, orang yang sudah berusaha sekeras apapun, berbuat baik seperti apapun, tetap ga dapet jalan. Sad but true. Ga usah jauh-jauh: tuh, mantan pejuang kemerdekaan kita yang rumahnya digusur. Hiks.

Weis kok jadi gloomy gini yak. Ah nemplokin pic aj ah, biar hepi dikit. Poto kinyis-kinyis.

The Script’s official website thescriptmusic.com. D situ ada link ke FB page mereka, twitter, dll. Males ngopinya eheh. Hm. Sample music ada di myspace.com/thescript.

Comments
  1. Hi! I just would like to offer you a huge thumbs up for the excellent
    info you have got right here on this post. I am returning to your web site for more soon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s