Deer Diare…,

Posted: September 15, 2012 in random blah
Tags: , ,

photo: Simy_Elisewin

“DEAR DIARE, — Sudah lama, aku tak bertemu bang Tono… Aku begitu rindu padanya. Bagai tak tahan lagi, Diare. Bagai pungguk merindukan bulan. Bagai pinang dibelah dua. Bagai mengail di air keruh. Oh..

“Betapa gundah-gulananya hatiku Diare, karena Ayah dan Ibu keburu ingin melihatku bersanding dengan bang Djohan. Padahal… Padahal… aku tak pernah mencintainya. Hentikan, Yang Mulia! Akupun lari ke kamar dan menangis memeluk guling. Aku–“

UWOEII?!?! Buku harian siapa ni bang, dibaca-bacaa?? Mana settingannya pilem tahun 70-an lagih. Gini nih kalo overload Gintama, jadi ketularan random deh geheheh~

Serius deh, sekarang. Uwow bang, lama banget yak ga nulis di mblog ini yak. Sudah berjamurkah dirimu, wahai wordpressku? *ambil sikat ma obat antijamur* *semprot* *semprot*

Dulu tujuan utama ngebikin blog ini buat latihan menulis dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Setelah itu, tujuannya berubah: jadi untuk testing ground karena diminta jadi admin sementara sebuah website. Bahasa Indonesia yang baik dan benar-pun berubah jadi bahasa campuran. Nyang penting, jadi tahu gimana cara posting, cara nemplokin gambar, cara embed pidio, dll etc dsb.

Sekarang, posisi admin uda saya lepas karena berebut waktu dengan proyek pribadi. Trus, krisis identitas deh: ini blog buat apaan ya?

Black cat scratchinguwoh, kucing? ikut garuk-garuk?? *garuk-garuk binun* [eh, cakep ni kucing :”> ]

Karena saya ga suka yang berat-berat dan ga suka garuk-garuk [bohong], akhirnya blog ini saya jadiin deer-diare aja aah~ Alias, tempat ngomong hal-hal ga jelas ahaha. Katarsis gitu, ceritanya. Woohoo. Tapi yang terutama tetap: buat nemplokin lagu-lagu yang saya suka. Jadi, mulai sekarang bahasa yang saya pakai bakal lebih ga jelas de kayaknyah…

Gitu deh. Ceritanyah.

— Oh, and while I’m at it, I’m gonna try to update the song list tab up there that has been left in construction-mode for ages. It’s about time, no? —

Leave a comment